Tentang ICEM MNC & Social Dialogue Project

ICEM Asia MNC & Social Dialogue  project adalah sebuah proyek pelatihan mengenai standar-standar Internasional (Standar Perburuhan ILO, Panduan OECD untuk Perusahaan Multinasional, UN Global Compact) dan Social Dialogue yang dijalankan oleh Serikat Buruh Internasional ICEM (International Federation of Chemical, Energy, Mine, and General Workers Union). Proyek pelatihan ini telah dimulai sejak 2008 lalu dengan melibatkan para aktivis serikat buruh di negara-negara Asia termasuk Indonesia. Di Indonesia, proyek ini dijalankan untuk para pemimpin serikat buruh di perusahaan Multinasional yang merupakan afiliasi ICEM di Indonesia.

7 thoughts on “Tentang ICEM MNC & Social Dialogue Project

    • Salam solidaritas,

      terimakasih emailnya. kami senang kawan-kawan SP KEP SPSI Freeport telah mengakses blog ini.
      semoga bermanfaat. mengenai keanggotaan ICEM, saat ini baru 6 Afiliasi yang tergabung, yaitu KEP KSPI (kimia, energi, dan tambang), FPE SBSI (pertambangan dan energi), FARKES (farmasi dan kesehatan), ISI (semen),
      KIKES, dan FSP2KI (Kertas). saat ini KSPSI yang menjadi naungan kawan-kawan belum menjadi anggota ICEM. Mohon agar kawan-kawan bisa berkoordinasi dengan DPP di Jakarta mengenai keanggotaan ini.

      mengenai Buku GLobal Agreement, mohon sertakan alamat lengkap kawan-kawan, dan kami akan kirimkan beberapa untuk kawan-kawan di Papua.

      Salam,

      Indah
      National Coordinator- ICEM Asia MNC & Social Dialogue Project

    • Dear Pak Ikhsan,

      Terimakasih emailnya. Selamat hari raya Idul Adha juga Pak.
      Untuk mendapatkan buku itu, kami mint a alamat kirimnya saja Pak, yang lengkap plus kode pos?
      Insya alloh segera saya kirim. Saat ini bukunya sedang dalam proses cetak.

      Salam,

      Indah

  1. selamat siang,,bu indah sama juga dengan sodara iksan p,,klo bisa sekalian untuk fsp2ki juga, dan untuk referensi buku lainya kalau ada, untuk pengetahuan saya juga dan anggota lainya yang berkunjung ke kantor fsp2ki.terima kasih

Leave a comment